My Photo
Name:
Location: Lamongan, Jawa Timur, Indonesia

setiap kehidupan selalu mempunyai makna, keseimbangan hitam dan putih...

Monday, November 2, 2009

Pacaran pake Starone Indosat



biyuh baru kali ini aku pacaran jarak jauh.....bayangkan, Surabaya - Malang...!!!! kebayang gak jauhnya???? hehehehe....awalnya untuk bertelpon ria se gak menjadi soal, tapi setelah memasuki masa2 kritis (masa panceklik alias bokek) aktifitas kita mulai terganggu....mulai jarang telpon, bisannya cuman sms tok....(tuh ja pake paket sms IM3 yg 2.000 sms, lumayan irit se heheheh)
temanku bilang ke aku..."mas, cb pake Starone aja loh...murah buat telpon. cuman 25 ribu per bulan telpon bisa sampek sepuasnya." (winda teman kantorku hehehe thanks ya girl atas sarannya)

awalnya aku ragu, apa iya??
ehm, tapi apa salahnya aku coba...eh teryata beneran. setelah pacarku (tepatnya, bakal istriku) tak rayu untuk pake Starone juga yang membutuhkan waktu yg agak lama untuk meyakinkan dia supaya meninggalkan no.nya yang lama.

AKU BENER - PUAS......!!!!!!!!!

Pagi pas melek aku dah telpon dia....
habis mandi telpon lagi....
mau brangkat kerja telpon lagi...
sampe tempat kerja telpon lagi....
istirahat kerja telpon lagi...
pulang kerja telpon lagi....
mau bobok telpon lagi...
pokoknya telpon terus............sampe memble hahahahaha..

thaks ya Starone dengan jasamu aku jadi makin cinta ma "dia" hehehehehe.....(^_^)

ayo teman2 yang mempunyai msalah yang seperti aku silahkan coba ja....aku g di bayar loh ma indosat...suer....
ini cuman limpahan isi ati aja...kekekeke..

2 Comments:

Blogger Unknown said...

ahhh...nama q gak disebut.padahal q yang maksa qm pake star one karna kasihan liat qm.hahahahah....y da sebagai gantinya traktirin q maem.
Iya teman2 q juga pake starone irit banget lo...beneran cobain z dech..

November 3, 2009 at 4:01 PM  
Blogger Indra Kustiawati said...

masak ce????
la tapi low star1 ga bisa di telp dari wartel...
kan kasian temenku yang ga punya hape haio....


(padahal bundaku udah dari jaman q smp pake star1. hehehe)

November 5, 2009 at 12:41 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home